Breaking News

Personel Unit Reskrim Polsek Medan Kota Menangkap Pelaku Pencuri Kucing Yang Kerap Beraksi Di Kota Medan

Medan, Tren24Jam.com - Berawal dari laporan salah seorang warga Jalan Bahagia, Kelurahan Teladan Timur, Kota Medan, atas nama Willy Wijaya (31), melaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Medan Kota bahwa tiga ekor Kucing Himalaya miliknya dibawa kabur oleh seorang yang tidak ia kenal, Kamis (14/1/2021).


Setelah mendapat laporan tersebut, tepatnya di hari Selasa (19/01/2021) pihak Kepolisian Polsek Medan Kota melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin mengatakan bahwa pihaknya kembali mendapat laporan dari warga yang bertempat di Kompleks Fortune bahwa pelaku telah diamankan oleh Petugas Security di Pos Security kompleks perumahan sekitar Pukul 06:28 WIB.


Selanjutnya Personel yang di Pimpin langsung Kanit Reskrim berpangkat Iptu tersebut langsung bergerak cepat Turun ke lokasi untuk mengamankan tersangka, hingga akhirnya berhasil di amankan seorang pelaku yang berinisial MA (21).


Kepada petugas, tersangka mengaku sudah beraksi sebanyak tiga kali di sejumlah lokasi. Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa kabur tiga ekor kucing jenis Himalaya. 


"Kucing itu semua dijual ke seorang penadah di daerah Jermal XV, Kota Medan," ucap pelaku. (Y.z)