Breaking News

Demi menindaklanjuti 16 Program Prioritas Kapolri , Kompol Maryono Bersama Tim Dari Pengawasan Propam Terjun Langsung Ke Polsek Bandar Dan Bukit


Bener Meriah,Tren24jam.com-Menindak lanjuti 16 Program Prioritas Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Waka Polres Bener Meriah Kompol Maryono beserta tim Pengawas dari Propam terjun ke Polsek Bandar dan Bukit (Jumat, 29/01/2021).

Dari informasi yang berhasil Di terima media Tren24jam.com,Dalam kegiatan tersebut Kompol Maryono dan tim melakukan tes urine kepada 60 personil, itu dilaksanakan untuk memastikan jajarannya terbebas dari penyalahgunaan narkoba, sebagai pengemban fungsi pengawasan di internal Polri.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K Mengatakan bahwa salah satu dari 16 program prioritas Kapolri adalah Pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan dan penguatan fungsi pengawasan, ini menjadi atensi bagi semua personil. 

Kedepannya tugas-tugas Polri akan semakin kompleks, sehingga dibutuhkan personil yang siap dan bersih di era POLICE 4.0 yang mana akan menerapkan sistem teknologi"tutup Kapolres


Andika