Breaking News

Koramil 1624-02/Adonara mulai benahi Pos Yang Mulai Usang Termakan Usia

Flores Timur, Tren24Jam.com - Mengawali kegiatan di Tahun baru 202, Koramil 1624-02/Adonara mulai benahi Pos-pos Ramil yang bakal ditempati oleh Anggotanya di dua Kecamatan, menjadi fokus kerja anggota hari ini Selasa (5/1/21). 

Informasi yang dihimpun Www.Tren24jam.com  bahwa "Pos-pos Ramil ini akan segera diperbaiki dan dibenahi agar dapat ditempati oleh para Anggota untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Adonara". 

Pesan Dandim 1624/Flotim Letkol Czi. Imanda Setyawan kepada Danramil 1624-02/Adonara, Kapten inf. Achmad Setiadi Jatmiko. 

Usai berbenah Pos Ramil di Kecamatan Ile Boleng, seluruh anggota Koramil 1624-02/Adonara menuju ke Desa Duanur Kecamatan Adonara Barat guna melanjutkan pengerjaan mereka pada Pos Ramil Adonara Barat.  

Walau jarak tempuh dari kecamatan Ile Boleng ke Kecamatan Adonara Barat, lumayan jauh sekitar 60 km, namun tidak menjadikan Anggota patah semangat, hingga dalam kurun waktu sehari dapat mengerjakan dua kegiatan yang berjauhan .  

Tekad dan semangat membaja dalam diri seluruh anggota Koramil 02 Adonara ini berhasil benahi dua pos sekaligus. (Bernard)