Breaking News

Masa Pandemi, Polsek Keluang Rutin Berbagi


Muba, Tren24jam.com - Untuk kesekian kalinya, jajaran Polsek Keluang Resort Muba kembali membagikan nasi kotak kepada jamaah Sholat Jum'at di setiap Masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Keluang Muba.

Kali ini, Jum'at (19/2/2021) sekira Pukul 13.30 Wib, pihak Polsek Keluang dipimpin langsung oleh Kanitreskrim IPDA. Azhari purnama.SH didampingi oleh Kanit intelkam IPDA.iwan susanto, Kasi Humas AIPDA.Zulkifli.SH, Kanit Binmas Bripka.Harinata utama.SH, membagikan  70 nasi kotak di Masjid AL- UKHUWAH Desa Sidorejo.a6 kec.keluang Muba seusai Sholat jum'at.

Kapolres Muba AKBP. Erlintangjaya, Sik melalui Kapolsek Keluang IPTU.Dwi Rio Andrian.Sik yang diwakili oleh kamitbinmas Bripka.Harinata utama.SH mengatakan bahwa, Giat Jum'at barokah tersebut adalah agenda rutin pihak Polsek Keluang Muba.


"Dengan sedikit berbagi, kami berharap bisa mengurangi beban hidup sesama di masa Pandemi ini. Hal ini juga sebagai ajang menjalin tali silaturahmi kami pihak Polsek terhadap masyarakat. "Terang Harinata.

"Insyaallah, kami akan terus menyambanginya seluruh Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Keluang untuk terus berbagi. Dan kami juga memberikan sosialisasi tentang Prokes, untuk memutus mata rantai virus Covid 19 ini. "pungkasnya.

Sementara itu, Kades Sidorejo Bpk.Pujiono.SH yang juga Hadir, Mengucapkan Terimakasih kepada pihak Polsek Keluang yang telah bersinergi, bersilaturahmi ke masjid kebanggaan warga Sidorejo guna memberikan bantuan nasi kotak kepada jama'ah Sholat Jum'at.

"Semoga ini menjadi ladang amal bagi pihak Polsek Keluang, walau sedikit namun berarti. dan Pemdes Sidorejo selalu siap bersinergi dengan pihak Polsek Keluang terutama untuk Kamtibmas khususnya di kec.keluang ini. "harapnya.
(DIRMAN)