Breaking News

Rumah Belajar Saab Shares Desa Bukittinggi, Nias Barat Dibuka Secara Resmi Oleh Pdt. Aperli Gulo, M.Th

 


Nias Barat, Tren24jam.com - Koordinator wilayah Kepulauan Nias Rumah Belajar Saab Shares, Pdt. Aperli Gulo, M.Th membuka secara resmi Rumah Belajar Saab Shares di Desa Bukittinggi Kecamatan Ulumoro'o kabupaten Nias barat, Rabu Tgl 24 Februari 2020.

Pdt. Aperli Gulo berharap dengan adanya rumah belajar ini dapat meningkatkan minat baca dan semangat belajar bagi generasi muda dan masyarakat di wilayah Nias khusus nya Di Desa Bukittinggi Kecamatan Ulumoro'o Kabupaten Nias Barat. Ungkapnya

Lalu, Ia juga berharap agar masyarakat dan pemerintah Desa Bukittinggi, dapat mendukung keberlangsungan rumah belajar ini. demi kemajuan dan kepentingan bersama terlebih lebih bermanfaat bagi anak-anak sebagai generasi bangsa dan juga bermanfaat bagi masyarakat. imbuhnya

Kepala Desa Bukittinggi GENERASI GULO Kecamatan Ulumoro'o , juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Saab Shares dan kepada Ibu Elena Bensawan serta kepada Kepala Koordinator wilayah Rumah Belajar Saab Hares Sekepulauan Nias Pdt Aperli Gulo.M.Th atas pembukaan rumah belajar di Desa Bukit Tinggi Kabupaten Nias Barat. 

Beliau juga menuturkan siap mendukung dan kiranya Rumah Belajar ini dapat dimanfaatkan dengan baik maka dengan ini kesempatan bagi anak-anak kita untuk belajar banyak hal yang baru dari buku yang berkualitas dan juga kesempatan bagi masyarakat untuk belajar kreatif dan produktif sesuai dengan program-program SAAB SHARES.


Peresmian pembukaan rumah belajar SAAB SHARES kali ini di hadiri oleh Pdt. Aperli gulo,MTh. Pdt.Noverman Lombu.M.Pd.K berserta tim SAAB SHARES. Ingatan Telaumbanua dan kepala desa Bukittinggi, dan puluhan anak-anak tingkat Paud, TK, SMP dan masyarakat sekitar serta tokoh masyarakat.(April)