Warga Kelurahan Sekarjaya Lakukan Gotong Royong

Warga Kelurahan Sekarjaya Lakukan Gotong Royong


OKU, Tren24jam.com,- Bersama warga mengelar gotong royong menimbun dan meratakan jalan lorong rambutan di  kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sumatera Selatan yang menjadi akses utama bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan  
Oleh Herawan selaku anggota Polres OKU.

Dikatakannya, gotong royong perbaikan jalan yang dilakukan warga kelurahan Sekarjaya lorong rambutan  bersama warga itu berlangsung Minggu (21/02/2021), bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga desa yang setiap hari menggunakan jalan tersebut.

“Kondisi permukaan jalan tidak rata dan berlubang, sehingga perlu diperbaiki. Selain mencegah terjadinya kecelakaan, dengan perbaikan ini diharapkan akan memperlancar aktivitas warga kelurahan Sekarjaya, baik kegiatan ekonomi dan sosial,” ucapnya.
Menurut bpk herawan selaku anggota polres baturaja oku ,semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Terutama dalam kondisi saat ini, semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Herawan merasa bangga akan peran serta warga di desa sekarjaya dalam gotong royong perbaikan jalan  yang sangat vital bagi kegiatan masyarakat  sehari-harinya.

“Masyarakat menyambut positif, terlihat dari cukup banyaknya masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan kita hari ini. Terima kasih, pelaksanaannya lancar dan aman, dengan tetap memedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19,” pungkasnya. (Sahril )

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post