Breaking News

KEPALA PD.PASAR RS SRIWIJAYA DI SENANGI OLEH PEDAGANG PASAR


OKU, Tren24jam.com - Pasar yang diresmikan sejak 2016 ini sudah ramai dikunjungi oleh warga sekitar untuk melakukan transaksi jual beli dan dipadati oleh rapa pembeli kebutuhan rumah tangga. Oleh sebab itu, PD. Pasar (RS. sriwijaya) merevitalisasi pasar tersebut yang memiliki luas lahan sekitar 1 hektar. 

Kepala PD Pasar (RS. Sriwijaya ) Pak Azwar  Anas SE. sangat di senangi pedagang Pasar (RS.Sriwijaya) dikarenakan beliau menyapa para pedagang dengan cara yang lembut dan penuh kesopanan dan para pedagang berharap Azwar anas tetap menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana seperti ini kata salah satu pedagang kepada awak media.

Sejak 2016 lalu masa hak pakai para pedagang telah kita berikan semua kepedagang semoga saja pedagang pasar RS Sriwijaya ini tetap kondusif, menjaga kebersihan lingkungan dan berharap para pedagang bisa sabar dalam berjualan, jangan mudah emosi karena pasar ini tempat mencari rizki yang halal ujar pak Azwar Anas, Selasa (02/03/2020).

Kepala PD Pasar Sriwijaya, Azwar Anas, SE menjelaskan,  Artinya pasar tidak hanya untuk transaksi jual beli, namun ditunjang beberapa fasilitas lain seperti toilet dan penerangan lampu, jaga malam semuanya kita berikan demi kenyamanan para pedagang di OKU.  

sebagai pusat niaga. ”Perkembangan  Pasar (RS. Sriwijaya) masih dalam tahap perkembangan  Target kita memang pasar RS. Sriwijaya ini, akan kita kembangkan lagi kemajuan nya, senogah saja Derektur Malkomar do,i SH,MM, bangga dengan kinerja kami di pasar.
(Saipul Bahri)