Rencana Kunjungan Kerja Jokowi Ke Aceh,Kapolres Bersama Dandim 0119/ Bener Meriah Laksanakan Pengecekan Lokasi Yang Akan Di Kunjungi Presiden RI

Rencana Kunjungan Kerja Jokowi Ke Aceh,Kapolres Bersama Dandim 0119/ Bener Meriah Laksanakan Pengecekan Lokasi Yang Akan Di Kunjungi Presiden RI


Redelong,Tren24jam.com-Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K Beserta Dandim 0119 Bener Meriah Letkol. Inf. Valian Tatyunis dan Asisten I Kabupaten Bener Meriah. Drs. Muklis, melaksanakan pengecekan lokasi rencana kunjungan kerja presiden RI di Demplot Pisang Cavendish Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Bener Meriah di Kampung Rimba Raya Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Rabu (24/3/21)

Dalam hal pengecekan, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H menyampaikan melalui siaran tertulis nya, "pengecekan lokasi pisang Cavendish tersebut sekaligus membenahi jalan masuk ke demplot pisang Cavendish, juga memantau Lokasi pembuatan teratak/tempat tamu"

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0119/ Menyampaikan, "tetang pelaksanaan pengamanan masih menunggu sekmilpres kemungkinan pada hari Sabtu sudah berada di Kabupaten Bener Meriah. saat ini kita hanya melakukan Penyusunan pengamanan dan peninjauan lokasi menggunakan drone"

"Untuk kesempatan tersebut juga tampak hadir Camat Pintu Rime Gayo, Eddy Iwansyah Putra, S.H, Danramil Pintu Rime Gayo Kapten Czi Aep Mukhran Halid dan Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril" Terang Iptu Jufrizal.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post