Wakil Bupati, Dailami menjadi Pembina Apel Pagi Pada Dinas Pertanian Dan Pangan Kabupaten Bener Meriah

Wakil Bupati, Dailami menjadi Pembina Apel Pagi Pada Dinas Pertanian Dan Pangan Kabupaten Bener Meriah


Redelong,Tren24jam.com-Wakil Bupati Dailami menjadi Pembina Apel Pagi pada Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Bener Meriah yang dihadiri oleh seluruh ASN dan Non ASN tersebut bertempat dihalaman kanotor dinas setempat komplek Perkantoran Serule Kayu-Redelong, Rabu, 17/3/2021.

Wabup Dailami dalam amanatnya menyampaikan, tentang Kinerja, Disiplin, Kehadiran mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris, Kabid, Kasi dan Staf (ASN maupun Non ASN).

“Dengan Melaksanakan apel pagi, ini berarti satu langkah awal kita memulai pekerjaan, untuk para pegawai untuk bisa mematuhi aturan kepegawaian, seperti mengikuti apel pagi, absensi, melakukan aktifitas kerja dan juga melayani masyarakat,” kata Dailami dalam amanatnya.

“Kita jangan membiasakan pola-pola lama, kita tidak menginginkan pegawai datang, duduk, ngopi dan ngobrol, pola – pola  seperti itu harus dibuang jauh-jauh, kedepan kita harus menunjukan kinerja yang bagus sesuai dengan Tupoksi masing-masing, disiplin yang ketat dan layani masyarakat dengan baik, sopan, ramah, santun dan jangan lupa senyum,” pesan Wabup.

Sambung Wabup Dailami, sebetulnya apel pagi yang kita lakukan setiap pagi sebelum memulai pekerjaan kita masing-masing merupakan kewajiban seorang pegawai dan langkah  baik untuk dilaksanakan, perlu juga kita pahami, apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi lebih dari itu, rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta dalam diri kita, jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing, kata Wakil Bupati Dailami.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, tunjukan bahwa kita bisa dan mampu menjadi pelayan masyarakat yang baik, menjadi contoh dikalangan  masyarakat dengan tindakan cepat,” tegas Wabup Dailami.

Terakhir Wakil Bupati Dailami dalam arahannya juga mengingatkan kepada Atasan agar memberi contoh yang baik kepada bawahan baik dalam kinerja, disiplin dan sebagainya.

“Sebagai seorang pemimpin harus bisa menjadi contoh, jadilah contoh terutama untuk bawahan sendiri, apapun alasannya kuncinya adalah disiplin,” pungkas Wabup Dailami.

Apel Pagi wakil Bupati Dailami di Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Bener Meriah juga diikuti oleh Kasubag Protokol Bagian Prokopim Setdakab Bener Meriah Candra Sasmita, S.STP, M.Si.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post