Breaking News

Babinsa Ajak Perangkat Desa Jadi Pelopor Atau Pun Contoh Kepada Masyarakat Dalam Melaksanakan Kegiatan 3M.


Takengon,Tren24jam.com-Babinsa koramil 02/bebesen, kodim 0106/ateng Kopda Wahyudin menghimbau aparat desa tentang disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, merupakan langkah yang tepat untuk menangkal Covid-19 sebagai contoh bagi warga lukup sabun barat, kec, kute panang, kab, aceh tengah. Rabu (28/04/21).

Dalam kerja keras untuk penanganan covid-19 yang dilakukan oleh kodim 0106/ateng melalui para bintara pembina desa (Babinsa) bersama instansi terkait dan seluruh masyarakat ini diharapkan bisa segera memberantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Babinsa desa lukup sabun barat koptu wahyudin menyampaikan sebelum kita menghimbau dan mengajak warga, tentu kami selaku aparat terkait, harus bisa menjadi contoh kepada warga tentang protokol kesehatan ini, agar warga mematuhi protokol kesehatan terutama tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hal ini merupakan suatu keharusan untuk melawan virus corona dan menghimbau kepada warga agar senantiasa melaksanakan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah demi kesehatan bersama " tegas babinsa"terang nya.