Babinsa Hadir Dalam Upaya Memotivasi Warga Binaan Agar Tetap Beraktivitas Di Situasi Dan Kondisi Pandemi covid 19

Babinsa Hadir Dalam Upaya Memotivasi Warga Binaan Agar Tetap Beraktivitas Di Situasi Dan Kondisi Pandemi covid 19


 

Takengon,Tren24jam.com-Dalam upaya memotivasi warga binaan tetap beraktivitas di situasi dan kondisi pandemi covid 19 babinsa koramil 04 /bintang, kodim 0106/ateng Serda Amris Gunawan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan Marzuki (45) yang sudah 5 tahun budidaya ikan mujair di desa kala bintang kec, bintang, kab, aceh tengah. Selasa(27/04/21).

Babinsa Serda Amris Gunawan saat dikonfirmasi, budidaya ikan merupakan salah satu kegiatan yang dapat menghasilkan serta meningkatkan ekonomi masyarakat, dalam 4 sampai 5 bulan sejak bibit ikan di masukan ke kolam sudah dapat dipanen dengan catatan memberikan pangan atau makanan secara rutin sebagai mana mestinya, agar dapat menghasilkan dan menambah pendapatan keluarga.

Pada masa pandemi Covid-19, ini sangat penting dilakukan oleh setiap warga dengan semangat khususnya desa kala bintang disamping bertani semoga yang lain bisa membudidayakan ikan untuk mewujudkan ketahanan pangan."kata babinsa Koramil 04/Bintang".

Warga binaan Marzuki (45) mengucapkan terima Kasih kepada babinsa yang selalu mendampingi, serta memberikan motivasi semangat dalam kegiatan budidaya ikan yang ada di desa kala bintang, semoga kedepannya dapat meraih hasil yang sangat memuaskan, "ucapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post