Babinsa Koramil 01/Kota Ikut Serta Dampingi Dan Awasi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap I.Tahun 2021.

Babinsa Koramil 01/Kota Ikut Serta Dampingi Dan Awasi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap I.Tahun 2021.


Takengon,Tren24jam.com-Babinsa Koramil 01/Kota jajaran Kodim 0106/Ateng Serma Muhadisin, mewakili Danramil 01/kota menghadiri pelaksaaan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) bertempat di desa toweren toa, kec lut tawar, kab, aceh tengah. Selasa (20/04/21). 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Camat lut tawar Drs Subandi, Kapolsek lut tawar, Ipda Samsul, Babinsa lut tawar Serma Muhadisin, Reje kampung toweren toa Fajar dan aparat desa toeren toa.

Babinsa toeren toa Serma Muhadisin mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Camat lut tawar Drs Subandi menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

Tambahnya, Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa toeren toa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post