Breaking News

Indah Nya Berbagi, Brimob Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Dan Masker Gratis Kepada Pengendara


Bener Meriah,Tren24jam.com- Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari membagikan Takjil dan Masker kepada pengendara di jln.Bandara Rembele Kabupaten Bener Meriah.Satbrimob Polda Aceh (27/04/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Iptu Tri Andiana mengatakan Kegiatan berbagi Takjil dan Masker merupakan bagian dari kegiatan sosial dan peduli kepada sesama Umat Muslim di bulan Suci Ramadhan.

 "Anggota Brimob dan ibu – ibu Bhayangkari melakukan pembagian takjil dan Masker kepada pengguna jalan di depan mako. Tujuan kami, dengan kegiatan ini merupakan kegiatan Brimob berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat ."Ujar Iptu Tri.

"Kita juga menyempatkan diri membagikan masker, ada sekitar 50 lembar. Pembagian masker ini juga kita lakukan dengan harapan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," Imbuh Iptu Tri.

"Berbagi Takjil dan Masker ini menjelang berbuka puasa merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. kita berharap melalui keberkahan bulan suci ini pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,."tutup Iptu Tri.