Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Desa Binaan.

Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Desa Binaan.


Takengon,Tren24jam.com-Babinsa koramil 07/atu lintang kodim 0106/Ateng Kopda Sivenli membantu pembangunan rumah milik Wahidin (45), warga desa merah pupuk kec, atu lintang, kab, aceh tengah. rabu (12/05/21).

Sebagai prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberi manfaat di tengah masyarakat. terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga.

Babinsa kopda Sivenli menjelaskan kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, apalagi di tengah masa sulit sekarang dimana pandemi virus corona masih belum berakhir.

Hal Ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai aparat kewilayahan. sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan contoh dengan melakukan hal yang positif, terutama dalam hal membantu warga desa binaan" Ungkapnya".

Selaku pemilik rumah, wahidin (45) mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan rumah kami. dan 8meluangkan waktunya membantu pembangunan rumah. Semoga Tuhan membalas budi baiknya,” ujarnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post