Breaking News

Komando Distrik Militer 0119/BM terima 25 Anggota Baru Untuk Perkuat Koramil Jajarannya,



Redelong,Tren24jam.com-Komando Distrik Militer 0119/BM terima 25 warga baru untuk perkuat koramil jajarannya, adapun upacara penerimaan warga baru di hadiri Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra, Perwira Staf, Para Danramil Jajaranya dan perwakilan anggota kodim 0119/BM beserta Persit KCK cabang XXV, tepatnya di Lapangan makodim Jln Jalur Dua Desa Wonosobo, kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Rabu 05/05/2021

Dalam upacara tersebut Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis, menyampaikan acara penerimaan warga baru merupakan hal yang sangat penting dimana setiap perorangan akan mendapatkan pembekalan ilmu Teritorial sebelum mereka melaksanakan tugas, baik di Makodim maupun di jajaran Koramil. 

Kodim 0119/BM merupakan satuan teritorial yang belum genap setahun diresmikan dan masih membutuhkan Prajurit yang nantinya akan mengemban tugas baru sebagai Prajurit Teritorial baik Danramil, Babinsa dan staf guna memperkuat Kodim.

Dandim 0119/BM akan membekali ilmu sehingga prajurit mampu mendeteksi wilayahnya dengan cara kemampuan temu cepat dan lapor cepat, manajemen Teritorial, penguasaan Wilayah diharapkan dapat melaksanakan Pembinaan Perlawanan Rakyat dengan cara Komunikasi Sosial yang baik dan lues. Imbuhnya.

Kepada warga baru Kodim 0119/BM Dandim mengingatkan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, sebagai pondasi pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa sehingga tugas yang diberikan kepada kita selalu mendapat ridho dari - NYA.

Mari kita bekerja secara tulus dan ikhlas, kehadiran seorang prajurit profesional akan dinantikan masyarakat serta membawa nama baik satuan.

Diakhir amanat nya Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis mengucapkan Selamat kepada

Warga baru, harapan saya segera menyesuaikan diri dilingkungan kodim 0119/BM agar dalam melaksanakan tugas - tugas kedepanya dapat berjalan" pungkasnya.