Breaking News

Sukseskan Jumat Bersih, TNI Gotong Royong Bersama Aparatur Kecamatan Dan Desa


Redelong,Tren24jam.com-Personel TNI dari Pos Ramil Bener Kelipah Koramil 05/Permata dipimpin Danpos Ramil Sersan Mayor Hendri Saputra melaksanakan gotong royong bersama aparatur kecamatan dan desa di beberapa lokasi Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah. Jumat (28/05/2021)

Danramil 05/Permata Kapten Inf Ruhdianto mengatakan, Dalam mendukung dan mensukseskan program Jumat bersih yang di canangkan pemerintah daerah, Koramil 05/Permata dan Pos Ramil siap berpartisipasi baik tenaga maupun pikiran untuk mensukseskan program tersebut.

Program Jumat bersih sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat dari kebersihan, kerukunan juga kekompakan.

Dengan gotong royong pekerjaan menjadi lebih ringan mudah dan cepat, serta memupuk rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar. tutup Danramil

Sementara Serma Hendri Sahputra Danpos Ramil menjelaskan, Sasaran Jumat bersih kali ini kita fokuskan untuk membersihkan tumbuhan liar yang hidup di kanan kiri jalan dan dapat menggangu pandangan pengendara.

Selain itu, Parit yang tersumbat dan sampah sekitar desa juga tak luput kita bersihkan.

Antusias warga sangat baik dalam bergotong royong membersihkan lingkungan desa.

Kalau desa bersih kan jadi nyaman, pikiran kita juga segar. tandas Serma Hendri

Dari pantauan awak penerangan, terlihat kekompakan, kedekatan juga keakraban antara TNI dengan masyrakat yang sedang melaksanakan gotong royong.