Breaking News

Tim Gabungan TNI Polri Laksanakan Razia Di Bebesen ,Demi Cegah Penularan Penyebaran Covid-19


Takengon,Tren24jam.com-Aparat gabungan Kodim 0106/Ateng, Polres aceh tengah,Subdenpom 1-5/IM, kasatpol PP dan WH aceh tengah melaksanakan kegiatan razia gabungan penegakan protokol kesehatan dan razia masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, bertempat di Jln. H. m. hasan Gayo kp.terminal kec. bebesen kab.aceh tengah selasa (05/05/21).

Penanggulangan covid-19 dan menggelar Razia masker dikawasan kota Takengon sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid 19. dari protokoler kesehatan sehingga saat ini telah ditetapkan aceh tengah sebagai kawasan wajib bermasker di masa pandemi covid-19 ini.

"Sertu A. Hariadi Anggota Koramil 02/Bebesen menyampaikan siapa saja yang sedang beraktivitas diluar rumah, harus menggunakan masker ini merupakan upaya paling efektif mencegah penyebaran virus Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan

Bertujuan untuk memutus rantai pandemi covid-19, dan razia masker ini melibatkan tim gabungan, untuk melakukan penegakan hukum bagi para pelanggar protokol kesehatan di masa pandemi ini adalah petugas dari satpol PP/WH yang didampingi personel dari kodim 0106/ateng dan polres aceh tengah. "Ungkapnya".

Selanjutnya para pengendara tersebut akan di data oleh petugas Satpol PP untuk diberikan pembinaan, membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi serta menerima sanksi yaitu di beri hukuman push up di tempat dan pengarahan tentang pentingnya pakai masker dari satpol PP.

Dalam kegiatan razia masker tersebut turut hadi, Kasatpol PP dan WH Aceh Tengah, Syahrial Apri, Kabid Perundang-undang Pol-PP dan WH Aceh Tengah, Hamdani, SH, Anggota Subdenpom 1-5/IM Aceh Tengah, Sertu A. Hariadi Anggota Koramil 02/Bebesen, Sertu Ivan W danKanit Lantas Polres Aceh Tengah, Aipda Buhari.