Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2021 Dari BKKBN Pusat

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2021 Dari BKKBN Pusat


Redelong,tren24jam.com-Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima penghargaan tertinggi dari Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN-RI) yaitu Manggala Karya Kencana Tahun 2021 melalui virtual dengan aplikasi zoom metting yang disaksikan langsung oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Asisten II drh. Sofyan, Kadis PP, PA dan KB Susnaini, S.Ag, Sekretaris Halimatus Sa’diah dan Kabid KBKS Yulita Anggraini, S.KM, M.Kes di Media Center Kabupaten Bener Meriah, Senin, 28/6/2021.

Kepastian Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima penghargaan tertinggi dari BKKBN Pusat tersebut berdasarkan pengumuman secara virtual oleh Panitia Gebyar Penghargaan Program Manggala Karya Kencana Tahun 2021 Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke-28 dan sebelumnya juga berdasarkan undangan dari BKKBN Pusat tentang Penerima Penghargaan Program Manggala Karya Kencana Tahun 2021 yang ditanda tangani langsung oleh Kepala BKKBN RI Dr. (H.C), dr. Hasto Wardoyo, SpOG(K) bersama 2 Bupati lainnya di Provinsi Aceh.

Seusai pengumuman tersebut Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, kita patut bersyukur dan berbangga atas penghargaan yang diberikan kepada Bapak Bupati kita oleh BKKBN Pusat berupa Manggala Karya Kencana tahun 2021, dimana kita semua paham bahwa Manggala Karya Kencana adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada orang atau sosok yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, utamanya di Bener Meriah, kata Sekda. 

Ditambahkan Sekda, BKKBN pusat tentu sudah menilai dan beliau dianggap berhasil dalam mendukung penuh program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga utamanya di Kabupaten Bener Meriah bersama stekholder yang lain, semoga dengan penghargaan ini salah satu penyemangat buat Bapak Bupati kita, dan saya tidak bosan-bosannya untuk mengajak kita semua untuk selalu mendo’akan untuk kesembuhan beliau, ungkap Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si.

Secara terpisah Kepala Dinas PP, PA dan KB Susnaini, S.Ag didampingi oleh Sekretaris Halimatus Sa’diah dan Kabid KBKS Yulita Anggraini, S.KM, M.Kes secara singkat mengatakan, Bapak Bupati kita selalu bersemangat dan aktif serta mendukung penuh, khususnya program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga utamanya di Kabupaten Bener Meriah , seperti Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Tahun 2020 yang lalu yang berlangsung sukses bahkan melebih target, jadi penghargaan ini pantas diterima beliau, sekali lagi kata harus bangga, tutup Susnaini, S.Ag.(Andika real/Prokopim-BM).

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post