Dailami Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Masal.

Dailami Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Masal.


Redelong,Tren24jam.comPelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami meninjau langsung kegiatan vaksin covid-19 masal di Puskesmas Bukit dan Puskesmas Kecamatan Wih Pesam, Jum’at (04-06-2021)

Dalam kegiatan peninjauan kegiatan vaksin covid-19 masal saat itu Plt Bupati Bener Meriah Dailami di dampingi oleh Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya,.S.I.K, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Valyan Tatyunis, Kadis Kesehatan Bener Meriah ABD. Muis, SE,.MT, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, SSTP.

Dari pantauan di lapangan, saat mengunjungi Puskesmas Bukit, Plt Bupati Bener Meriah Dailami langsung mengecek dan berbincang-bincang dengan sejumlah peserta vaksin dan petugas terkait jalannnya kegiatan vaksin covid-19 masal saat itu.

Usai melihat dan mengecek kegiatn vaksin, Plt Bupati Bener Meriah bersama Kapolres dan Dandim 0119 Bener Meriah melakukan pertemuan singkat dengan sejumlah Bidan Desa yang sudah berada dilantai dua Puskesmas Bukit.

Saat pertemuan singkat tersebut Plt Bupati Bener Meriah meminta agar Bidan Desa memberikan pemahaman pentingnya dilakukan vaksin bagi masyarakat di tempat tugas Bides masing-masing, “Anda harus menyampaikan kepada masyarakat bahwa covid-19 adalah virus yang sangat membahayakan. Pemerintah sangat serius dalam penanganan covid ini dengan mengadakan vaksin masal. Pemerintah tidak ingin mengorbankan masyarakatnya. Pemerintah ingin menyelamatkan semua rakyat di republik ini,”terang Dailami.

Akibat virus ini banyak negara yang ke walahan, contohnya negara India, lonjakan kasus perharinya sangat mengejutkan kata Dailami. Untuk itu, dia meminta kepada petugas kesehtan selaku garda terdepan dalam penanganan covid-19 agar memberi pemahaman yang baik kepada masyarakat luas, bahwa Covid-19 ini jangan dipandang sebelah mata, “jangan main-main dengan virus covid-19,”tutupnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post