Dandim Bersama PLH Bupati Dan Kapolres Tinjau Vaksinansi Massal Di Bener Meriah

Dandim Bersama PLH Bupati Dan Kapolres Tinjau Vaksinansi Massal Di Bener Meriah


Redelong,Tren24jam.com-Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis bersama PLH Bupati BM Dailami dan Kapolres BM, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal kepada pelayan publik dan masyarakat lanjut usia di beberapa Puskesmas wilayah Bener Meriah. Jumat 04/06/2021

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis saat konfirmasi menjelaskan, Vaksinasi massal merupakan program pemerintah pusat dan daerah dalam percepatan penanganan virus Corona di Indonesia maupun daerah.

Vaksinasi ini akan di laksanakan beberapa hari kedepan, dengan target yang sudah di rencanakan sehingga mencapai hasil yang maksimal serta merata di wilayah. harap Dandim

Menurut Dandim, Vaksin yang disuntikan ke dalam tubuh sangat aman, juga halal, jadi masyarakat tidak perlu ragu, takut maupun was was, jangan termakan hoax ataupun berita bohong tentang vaksin tersebut.

Dikatakan Dandim, Vaksin ini nantinya dapat meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh terhadap virus sehingga tubuh kita tidak mudah terjangkit virus.

Mari kita sukseskan Vaksinasi massal ini, dalam upaya kita menekan hingga memutuskan rantai penyebarannya.

Dandim juga menurunkan personelnya dalam pengamanan pelaksanaan vaksin di puskesmas ataupun layanan kesehatan yang ada di kecamatan.

"Personel kita siap mengamankan jalannya Vaksinasi massal ini, untuk memberikan keamanan juga ketertiban saat di lokasi vaksinasi,"

Tambah Dandim, informasi di lapangan, Antusias warga sangat tinggi dalam mendapatkan suntikan vaksin Covid 19.

Terlihat dari mulai tertibnya masyarakat menerima arahan dari petugas gabungan di lapangan.

Semoga dengan kegiatan vaksin massal ini bisa memberikan dampak positif baik dari Kesehatan dan ekonomi maupun aspek lainnya. tandas Dandim

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post