Kepedulian Anggota Tni Koramil 04/Bintang Dan Warga Bersihkan Tempat Wisata Pantai Menye.

Kepedulian Anggota Tni Koramil 04/Bintang Dan Warga Bersihkan Tempat Wisata Pantai Menye.


Takengon,Tren24jam.com-Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan personel koramil 04/bintang Kodim 0106/Ateng serta masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan sampah di areal kawasan pinggir danau lut tawar Bertempat di pantai meye, kec, bintang, kab, Aceh Tengah. Senin (21/06/21).

Setiap hari libur, banyak pengunjung wisatawan baik lokal maupun dari luar kota banyak yang berkunjung ke tempat wisata tersebut, guna menjaga dan mempertahankan keindahan pesona pantai tersebut, dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung.   

Menurut Letnan Satu Inf Mansur Danramil 0106/Bintang menuturkan,” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga tempat wisata yang berada di kawasan pantai, tentunya dengan lingkungan pantai yang bersih dan sehat akan lebih meningkatkan daya tarik wisata pantai ini".

Tambahnya, sasaran pembersihan pantai ini adalah sampah-sampah plastik di sekitar pantai, kita melakukanya secara swadaya dengan alat seadanya namun tidak mengurangi keseriusan kami bersama masyarakat dalam bekerja agar selalu senantiasa bersih dan sehat, sehingga dapat menarik banyak wisatawan untuk berkunjung, dan dapat menambah kesejahteraan masyarakat bintang”imbuhnya

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post