Babinsa Koramil 02/Bebesen Bersama Satgas Covid 19.PPKM melaksanakan penyemprotan Desinfektan Demi Cegah Penularan Virus Covid-19

Babinsa Koramil 02/Bebesen Bersama Satgas Covid 19.PPKM melaksanakan penyemprotan Desinfektan Demi Cegah Penularan Virus Covid-19


Takengon,tren24jam.com-Bintara pembina desa koramil 02/Bebesen kodim 0106/ateng Sertu zulkarnain bersama relawan satgas covid 19. ppkm mikro melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus covid 19, bertempat di desa kemili kec bebesen kabupaten Aceh Tengah. Kamis.(08/07/21).

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya semua masyarakat berharap dapat mencegah wabah virus corona tersebut, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung sebagai aparat kewilayahan dan satgas covid 19 ppkm (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid

Penyemprotan disinfektan ini dengan sasaran, jalan jalan pertokol dan terminal lama, pertokol dan warung warung makan serta kafe kafe yg ada di jln lintang takengon dan sekitarnya. 

Babinsa koramil 02/Bebesen kodim 0106/Ateng Sertu Zulkarnain menyampaikan penyebaran covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi penyemprotan disifektan ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas dan masyarakat yang beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. 

Babinsa juga memberikn Himbauan kepada warga desa kemili tetap membiasakan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) dan pola makan dengan Gizi seimbang agar imun tubuh tetap kuat dan sehat." Tegas Babinsa"

Menurut Reje kampung desa kemili Muhammad (45) penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan serta relawan mengucapkan terima kasih, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah demi kita pribadi dan keluarga,terang nya"

Dalam kegiatan penyemprotan desifektan tersebut turut hadir. Reje Kampung Muhammad, Babinsa Sertu zulkarnain, Babinkantibmas Bribka Mulyadi dan relawan ppkm desa kemili takengon.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post