Breaking News

Dandim 0106/Aceh Tengah Tinjau Lokasi Bencana Alam Di Jagong



Takengon,tren24jam.com-Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol. Inf Teddy Sofyan, S.Sos meninjau lokasi bencana alam "Angin kencang" di wilayah Jagong Jln. Iskandar Muda Kampung Jeget Ayu Kecamatan Jagong, Kabupaten, Aceh tengah.Kamis(22/07/21).

Korban untuk sementara yang di data ± 414 KK yang dibagi menjadi 3 kategori diantaranya yaitu kategori rusak ringan, rusak sedang dan rusak berat. 

Kodim 0106/Ateng Pemda Polres tim BPBD dan ormas binaan Kodim 0106 bekerjasama dalam penanganan pasca bencana termasuk update pendataan korban bencana angin kencang tersebut

Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol. Inf Teddy Sofyan S.Sos juga menegaskan, pihaknya telah melakukan kesiapan guna penanganan cepat di lapangan melalui Koramil 07/jagung, untuk terus melakukan koordinasi.

"Mari kita sama-sama berdoa semoga dijauhkan dari segala macam bencana, sehingga kita semuanya bisa menjalankan aktivitas dengan baik dan lancar," Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng.

Tambahnya, Dandim 0106 juga berharap untuk bantuan material seperti seng dan paku seng serta papan dan kayu untuk atap perumahan segera didukung oleh BPBD Propinsi.

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, Ketua KCK Cab XXII Kodim 0106/Ateng Ny Mahdalena Teddy Sofyan, Pasi intel Kodim 0106/Aceh Tengah Kapten. Inf. Subekti Kcppm, Danramil 06/Jagung Kapten. Inf Suratin, Kabit BPBD Kab. Aceh Tengah Iwan Ilham Abadi, Kasi BPBD Kab. Aceh Tengah Indra Bekti, Ibu pengurus KCK Cab XXII Kodim 0106/Ateng, Reje Kp. Jeget Ayu Sugiani dan Para Babinsa Koramil 06/Jagung