KETUA DPD LSM GEMPITA APRESIASI GERAK CEPAT POLRES NISEL DALAM PENANGKAPAN PELAKU PEMBUNUHAN DI TANAH MASA

KETUA DPD LSM GEMPITA APRESIASI GERAK CEPAT POLRES NISEL DALAM PENANGKAPAN PELAKU PEMBUNUHAN DI TANAH MASA


Nias Selatan, Tren24jam.com - Ketua DPD LSM GEMPITA Kabupaten Nias Selatan mengapresiasi Polres Nias Selatan dalam mengungkap tersangka pembunuhan sadis di Sebua Asi  Pulau Tello.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD LSM GEMPITA Kabupaten Nias Selatan, "Abdul Rahman" kepada awak media, Minggu (18/07/2021).

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Kapolres Nias Selatan atas gerak cepat penangkapan AG (25) pelaku pembunuhan terhadap Riahati Luahambowo (26) dalam kurun waktu kurang dari 24 jam", ucap nya

Ketua DPD LSM GEMPITA Nisel meminta pihak kepolisian untuk mengungkap kemungkinan ada tersangka lain dibalik pembunuhan keji ini.

“Ini merupakan perbuatan yang sangat keji, mohon kepada Polres Nias Selatan untuk secepatnya mengungkap kasus ini dengan  kemungkinan adanya tersangka lain dan diusut setuntas-tuntasnya", tuturnya.

Dia menyampaikan agar pihak penegak hukum dapat  memproses pelaku dengan seberat-beratnya atau hukuman seumur hidup, berdasarkan peraturan Perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Diberita sebelumnya, warga Nias Selatan digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dikawasan pantai Sibuasi, perairan Pulau Tello, pada hari Sabtu (17/7/21).

Korban diketahui bernama Riahati Luahambowo (26) warga Desa Saeru Melayu, Kecamatan Tanah Masa, Kabupaten Nias Selatan.

(Riyand)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post