Pimpin Apel Pagi, Dailami Minta RSUD Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Pimpin Apel Pagi, Dailami Minta RSUD Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan


Redelong,tren24jam.com-Plt Bupati Bener Meriah Dailami di damping oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ruslan Ramadhan, SSTP, sekitar pukul 07 : 00 WIB, Senin (31-05-2021) menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute.

Pantauan dilapangan, Plt Bupati Bener Meriah langsung memimpin apel pagi bersama Pimpinan RSUD Muyang Kute beserta seluruh staf dan pegawai yang telah bersiap dihalaman RSUD setempat.

Plt Bupati Bener Meriah dalam arahannya saat apel pagi saat itu, meminta para petugas kesehatan untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan medis di RSUD Muyang Kute.

“Saya berharap, kesadaran petugas kesehatan untuk mengetahui fungsi dan tugasnya dalam meningkatkan pelayanan dengan penuh semangat serta professional dan tentunya dengan hati, cinta kasih, ini juga bagian dari cara yang dapat membantu menyembuhkan pasien,”pinta Dailami.

Untuk itu kata Plt Bupati Bener Meriah dalam mencapai tujuan yang baik, maka dibutuhkan kerjasama serta kekompakan untuk saling mengisi, “selalu bersama bersinergi, mulai dari Direktur, Dokter, perawat hingga petugas cleaning servis harus menjadi team work yang selalu kompak dan tetap solid menuju Rumah Sakit Daerah yang lebih baik dan terus naik kelasnya,”harapnya.

Selain itu Plt Bupati Bener Meriah Dailami juga menekankan beberapa hal yang harus dijalankan dan dihindari dalam bekerja.

“Saya juga meminta agar para pegawai RSUD seluruhnya untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat mencoreng nama baik RSUD dan Pemkab Bener Meriah. Saya juga minta seluruh pegawai RSUD Muyang Kute untuk memiliki rasa peduli terhadap Kabupaten Bener Meriah,”tutupnya.(Andika read)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post