Wakil Bupati Bener Meriah Aktifkan Posko Damkar Merah 05 Permata

Wakil Bupati Bener Meriah Aktifkan Posko Damkar Merah 05 Permata


Redelong,tren24jam.com-Posko05 Permata yang bertempat di Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata resmi diaktifkan penggunaannya oleh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Selasa (25-05-2021)

Tampak hadir dalam kegiatan peresmian posko Damkar Merah Permata 05 tersebut, Kalak BPBD Bener Meriah, Camat Permata, Danramil Permata, perwakilan Kapolsek Permata, Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah, mukim kampung, reje kampung.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan agar posko dan Damkar tersebut dapat dirawat serta dijaga dengan sebaik-baiknya. “Saya titip agar posko dan Damkar ini dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga saat beroperasi tidak ada terjadi kendala, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan baik,”pintanya.

Selain itu dirinya juga meminta kepada Camat Permata dan unsur forkopimcam Permata dapat membuat akses jalan ditempat-tempat sumber air ini untuk memudahkan Damkar mengisi dan mengambil air untuk kebutuhan pemadaman api, “tolong buat akses jalan untuk Damkar dalam mengisi air untuk kebutuhan pemadaman api, ini tujuannya agar Damkar tidak harus mengambil air terlalu jauh, sehingga pemadaman api cepat dilaukan,” pinta Wabup.

Wabup juga meminta agar posko Damkar Merah 05 Permata sudah dapat dioprasikan secepatnya, mengingat akhir-akhir ini bencana kebakaran kerab terjadi, saya minta secepatnya posko ini sudah aktif. Untuk petugas agar sigap dan cepat dalam menjalankan tugas dan jangan membuat masyarakat yang membutuhkan pertolongan kecewa atas pelayanan yang di berikan,”pintanya.

(andika read)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post