Breaking News

Ciptakan Keakraban TNI Dengan Masyarakt Melalui Komsos Jalin Silaturahmi Babinsa Dan Aparat Desa.


Takengon,tren24jam.com-Ciptakan keakraban dan kekompakan dengan berbagai lapisan masyarakat Babinsa Koramil 01/Kota, Kodim 0106/Ateng Koptu Sareng melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama aparat desa Takengon timur masalah Keamanan serta masalah Covid 19 harus kita antisipasi Kebersihan lingkungan bertempat di kantor desa, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah. Jumat (06/08/21).

Kopda Sareng menyampaikan Kegiatan ini merupakan rutin dilakukan oleh aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi dan kerja sama yang baik antara aparat teritorial dan aparat desa yang ada di wilayah binaannya.hal ini juga membawa dampak yang positif karena kita dapat mengetahui secara langsung perkembangan yang ada diwilayah, baik keamanan dan ketertiban maupun yang saat ini masih terus kita alami yaitu Pandemi Covid 19.

Dalam Komsosnya babinsa tak lupa mengajak aparat kampung untuk bersama-sama menghimbau dan mengingatkan warga agar tetap waspada jangan lengah dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid 19. bersama sama kita ingatkan warga untuk patuh dan taat melaksanakan protokol kesehatan dan mentaati pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,-Pungkas Babinsa.

Reje kampung (kepala desa) Ameruddin mengucapkan terima kasih dengan kehadiran babinsa melalui silaturahmi ini atau komunikasi sosial yang selalu kita bina untuk memajukan desa takengon timur ini, begitu juga kami harapkan dengan kerja sama yang baik maka roda pemerintahan di desa akan berjalan dengan lancar" Ungkapnya"