Breaking News

Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi Dan Menjaga Keakraban, Babinsa Koramil 08/ Bantu Warga Bangun Jembatan ,


Takengon,tren24jam.com-Dalam rangka membangun keakraban dan kedekatan bersama warga di desa binaanya, aparat Babinsa selalu terlibat dalam kegiatan masyarakat. Seperti dilakukan oleh anggota Koramil 08/SN Kodim 0106/Ateng Koptu Sarwoko, yang ikut terlibat dalam pembuatan jembatan penghubung desa wih kiri dan celala kecamatan rusip, kab Aceh Tengah. Saptu (28/08/21)

Keberadaan Babinsa harus dapat memberikan kontribusi positif di wilayah, dan melaksanakan pembinaan teritorial guna membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Babinsa Koptu Sarwoko menjelaskan, kerja bakti yang dilakukannya bersama warga akan memudahkan masyarakat saat beraktivitas sehar-hari.

“Dengan kerja bakti ini, diharapkan warga mempunyai rasa memiliki, sehingga jembatan ini benar-benar menjadi sarana penyeberangan yang penting bagi warga,.

Ia menambahkan bahwa, kerja bakti yang di lakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif."Ucapnya".

Sementara itu, salah satu warga Zulfikar (35) mengucapkan terima kasih atas keaktifan dan kepedulian Babinsa di desa kami ini untuk membantu maupun memberikan saran dalam kerja bakti pembuatan jembatan penghubung ini,” ucapnya.