Breaking News

Babinsa Bantu Petani Mengumpulkan Kayu Bakar Di Ladang.


   


 Takengon,tren24jam.com-Babinsa koramil 08/Sn Kodim 0106/Ateng Kopda wawan membantu masyarakat desa binaan Sapuan (50) mengumpulkan kayu bakar bertempat di ds wihni duren kec silih nara, Kab Acenh Tengah. Minggu (29/08/21).

Babinsa wihni duren Kopda wawan terus aktif dan peduli membantu warga dalam berbagai kesempatan. Seperti yang dilakukanya dalam membantu mengumpulkan kayu bakar untuk keperluan memasak sehari-hari, milik Keluarga Sapuan. Apa yang dilakukanya merupakan bentuk kepedulian dalam membantu kesulitan warga dan selalu terjun di tengah-tengah masyarakat. 

"Dalam kehidupan bermasyarakat kita harus saling tolong menolong, dan menjalin kerjasama dengan baik bersama warga, dengan tulus dan ikhlas, melihat bapak Sapuan mengumpulkan kayu sendiri, hati saya tergerak untuk membantunya," tutur Babinsa. 

Sementara itu, Sapuan (50) selaku pemilik rumah sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah membantunya," Kami sekeluarga sudah terbiasa memasak menggunakan kayu bakar, karena selain ekonomis juga masih mudah di dapat, awalnya saya hanya mau mengumpulkan dan membelah secukupnya saja untuk masak siang ini, tapi sekarang sudah cukup hingga beberapa hari ke depan," tutupnya.