Breaking News

Di Duga Pelaku Tabrak Lari Kini Di Amankan Polisi


Redelong,Tren24jam.com-Kepolisian Sektor Bandar, Polres Bener Meriah mengamankan, TS (52) warga Banda Raya, kota Banda Aceh, diduga sebagai pelaku tabrak lari.

TS diduga melakukan tabrak lari pada hari ini kamis (26/8/21) sekira pukul 09.45 WIB di Kampung tawar Sedenge Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Dalam keterangan nya Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H mengatakan "ia benar Polsek Bandar saat ini mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tabrak lari"

"Sebelum melarikan diri diduga pelaku menabrak seorang anak yang sedang menyeberang, sehingga anak tersebut terpental dan pingsan, pada hari Kamis kemarin" kata Iptu Jufrizal

Anak tersebut bernama Raka Syah Putra (6) yang merupakan anak dari Syahrizal (36) warga Kampung Tembolon Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah.

Berdasarkan keterangan saksi mata yang ada dilokalisasi pada saat kejadian, pelaku sempat bersitegang dengan saksi, bahwa bukan dirinya yang menabrak anak tersebut, namun saksi melihat bahwa TS yang menabrak. 

Setelah itu korban di bawa ke rumah sakit karena mengalami benjolan di bagian kepala. Sedangkan pelaku langsung pergi begitu saja.

Kemudian pada hari kamis tanggal 26 agustus 2021 sekira pukul 20.00 WIB unit siaga mako dan unit Intel Polsek Bandar mengamankan satu unit mobil, Terios BL 1290 Jl, yang dikemudikan oleh TS, yang diduga sebagai tersangka.

Mobil beserta pelaku di temukan di rumah warga di Kampung Blang Jorong. Mobil tersebut mengangkut 6 orang penumpang yang merupakan warga Banda Raya, Kota Banda Aceh.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti masih di amankan di Polsek Bandar dan akan di serahkan kepada unit Lakalantas Polres Bener Meriah, sedangkan untuk korban masih di rawat di RSUD Muyang Kute" tutur Iptu Jufrizal