Breaking News

Kodim 0106/Ateng Bersama PT Ketiara Resmi Serahkan Kunci Bedah Rumah.


Takengon,tren24jam.com-Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S Sos. bersama PT. Ketiara meresmikan dan menyerahkan kunci rumah kepada Julian Dalam rangka "Bedah Rumah" bertempat di Desa Pantan Penyo Kec. Ketol Kab. Aceh Tengah.Kamis (02/09/21)

Dalam sambutan Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S. Sos menyampaikan terimakasih kepada PT Ketiara dan semua pihak yang telah membantu dalam penyelesaian program bedah rumah ini. “Saya atas nama Kodim 0106/Ateng sangat mengapresiasi dan atas doa dan dukungan warga aceh tengah pada umumnya masyarakat pantan penyo yang sudah banyak sumbang sihnya untuk pembangunan rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

Kegiatan sosial bedah rumah ini kami sangat mendukung penuh kegiatan ini yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat aceh tengah yang kurang mampu tanpa membeda bedakan suku, ras dan agama,” katanya.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, dalam pembangunan di masa pandemi covid-19 kita juga harus tetap menjaga disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran, mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut guna memperkokoh sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah aceh tengah” imbuhnya.

Saat peresmian rumah yang selesai dibedah, PT Ketiara mengatakan sangat mengapresiasi TNI khususnya Koramil 09/ketol kodim 0106/ateng yang mau terjun langsung untuk membedah rumah warga di desa pantan penyo atas nama "Julian" Ini merupakan kerja sama yang baik, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan. tidak ingin ada lagi warga di Kecamatan ketol meninggal karena Covid-19." Ucapnya.