Breaking News

Dandim 0119/BM Lepas 10 orang Prajurit Pindah Satuan usai Pendidikan Secaba Reguler


REDELONG,tren24jam.com-Komandan Kodim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Valyan Tatyunis Pimpim upacara tradisi  pindah satuan kepada 10 orang prajurit, dilapangan Makodim Jln. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah Kamis 30/09/2021

Dalam amanat Komandan Kodim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Valyan Tatyunis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel yang pindah satuan atas dedikasi dan pengabdian terbaik selama berdinas di Kodim 0119/BM.

Pegalaman yang sudah di peroleh selama di Kodim 0119/BM jadikan  sebagai pedoman, dan acuan agar nantinya lebih baik dalam megemban tugas di satuan baru.

Pengabdian dan kemampuan akan lebih meningkat sesuai tugas peran  dan fungsinya sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat baru dalam mengipalintasikan pengabdian dan kemampuan secara optimal.

Lebih lanjut Dandim berharap" Kepada Ibu persit agar selalu siap dan mempersiapkan diri untuk mendampingi suaminya dimana pun berdinas karena keberhasilan suami dalam mengemban tugas pasti adanya peran istri yang selalu mendampingi dan selalu mendoakan.
Segeralah beradaptasi dengan adat istiadat, kearifan lokal. Sehingga kehadiran prajurit khususnya TNI- AD dapat di terima oleh masyarakat setempat" Harapan Dandim

Tampak hadir dalam upacara tersebut Kepala Staf Kodim Mayor Inf Indra Syahputra , Perwira Staf, Danramil jajaran, Bintara, Tamtama dan Ketua Persit KCK Cab XXV Kodim 0119/BM, Ny Dewi Valyan Tatyunis beserta pengurus.