Beberapa Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah Naik Satu Tingkat Lebih Tinggi.

Beberapa Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah Naik Satu Tingkat Lebih Tinggi.



Takengon,tren24jam.com-Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos.diwakili oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Bambang S. memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara Korp raport pelantikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, bertempat di lapangan Apel Makodim Jln. Lut Tawar Kampung Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Jumat ( 01/10/21 ).

Adapun Prajurit Kodim Ateng yang naik pangkat pada 01 Oktober 2021 sebanyak 27 orang, terdiri dari , pama kapten- Mayor 1, perwira Lettu- Kapten 1, Bintara 8 orang, Serma -pelda 1, Serka -serma 2, sertu- serka 3, Serda-Sertu 2 dan Tamtama 17 orang, Koptu- Kopka 2 Kopda- Koptu 12 , Praka- Kopda 3, Selesai upacara dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat dan ramah tamah.

Sambutan Dandim,yang di wakili Pasi Teritorial Kapten Inf Bambang S. selaku pribadi  serta Komando mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah naik pangkat karena kenaikan pangkat itu adalah suatu penghargaan dan prestasi bagi kita serta semoga dapat memberikan motifasi dan inspirasi dalam meningkatkan kinerja untuk pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara.

Selanjutnya, dengan adanya korp raport ini saya mengharapkan agar kenaikan pangkat ini bisa membangkitkan semangat  bagi yang lain, yang akan melaksanakan UKP agar menyiapkan fisiknya dari jauh-jauh hari serta jangan sampai ada pelanggaran.

Bagi yang hari ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Dengan kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan kinerja yang lebih baik dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas sehari  hari,” Kata Pasi Teritorial 0106/Ateng"

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain para Perwira Staf Kodim 0106, Danramil, perwakilan anggota Kodim dan Koramil Se-jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny.Mahdayani Teddy Sofyan, pengurus serta Ibu-ibu Persit yang mendampingi

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post