Plt. Bupati Dailami Buka FDG Rencana Ekspor Kopi

Plt. Bupati Dailami Buka FDG Rencana Ekspor Kopi


Redelong,tren24jam.com-PelaksanaTugas Bupati Bener Meriah Dailami mengharapkan adanya kerja sama yang baik antara unsur Pemerintah daerah dengan Derektorat Jenderal Bea dan Cukai Aceh dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Lhokseumawe untuk mendukung tujuan dalam peningkatan Dana Insetif Daerah.

Hal tersebut di sampaikan Dailami saat membuka Focus Group Discussion rencana ekspor kopi melalui KPPBC TPM C Lhokseumawe di.Aula Setdakab Bener Meriah, Sabtu (11-09-2021)

Plt. Bupati Dailami juga mengatakan, perlu untuk diketahui, bahwa KPPBC TMP C Lhokseumawe ini merupakan sebuah instansi vertikal di bawah Kanwil DJBCA yang bertugas mengawasi serta melayani penggunaan jasa dalam pengurusan dokumen kepabeanan dan cukai. Mengingat bahwa di Bener Meriah juga sedang dalam tahapan pengusulan dry port. Untuk itu dia berharap bukan hanya komoditi kopi saja yang di ekspor, akan tetapi juga mencangkup komoditi lainnya seperti holtikultura dan pisang cavendish yang sedang dikembangkan di bumi Bener Meriah.

"Saya sangat berharap besar, melalui forum group discussion hari ini, akan membuahkan hasil yang baik, sehingga nantiny akan berdampak pada peningkatan insfrastruktur di wilayah tengah Aceh dan Lhokseumawe,"Tutup Plt. Bupati Bener Meriah Dailami.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post