Plt Bupati Sambut Kepulangan Rizky Hidayat Peraih medali emas PON Papua.

Plt Bupati Sambut Kepulangan Rizky Hidayat Peraih medali emas PON Papua.


Bener Meriah,tren24jam.com-Rizki Hidayat Peraih Medali Emas Cabang olah raga Paramotor  pada Pekan Olah Raga (PON) Papua tiba di jakarta dan langsung disambut Dailami, Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah (15/10/2021)

Atlet Paramotor itu, berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Aceh dan membanggakan Bener Meriah ditingkat Nasional, pasalnya beliau merupakan Putra Kepala Dinas Pertanian Bener Meriah Ir. Nurisman.

Pria berusia 32 tahun ini berhasil mengharumkan nama Provinsi Aceh pada nomor lomba navigation estimated speed.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Dailami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas prestasi Putra asal Bener Meriah itu, “ saya pribadi sangat bangga atas prestasi ananda rizky, karena mampu menjadi yang terbaik di tingkat nasional, saya selaku Pimpinan Daerah mengucapkan terima kasih atas sumbangan medali emas dan semoga bisa mewakili indonesia di ajang olah raga tingkat internasional”, ucap Dailami yang didampingi orang tua Rizky Hidayat, Ir. Nurisman.

Dailami juga berharap Rizki dapat menularkan Prestasi yang ia raih kepada Generasi muda di Bener Meriah, “harapan kami dengan raihan prestasi ini ananda rizky dapat menjadi pembimbing atlet-atlet muda di Bener Meriah,tentunya nanti cabang Paramotor dan Paralayang ini menjadi salah satu andalan kita dalam mengikuti kompetisi”, harap Dailami penuh  bangga.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post