Breaking News

Plt.Bupati Dailami Kukuhkan Paskibraka Bener Meriah Tahun 2021


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tahun 2021 di Aula Setdakab setempat, Senin (16-08-2021)

Pantauan saat acara, selain mengukuhkan Paskibraka Plt. Dailami juga secara simbolis menyematkan evolet dan memasangkan kendit kepada Paskibraka Tahun 2021.

"Pada hari ini saya mengukuhkan adik-adik sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas esok hari pada Tanggal 17 Agustus 2021. Saya atas nama Pemerintah Kabuoaten Bener Meriah mengucapkan selamat bertugas dan semoga ALLAH SWT memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara ini,"ucap Dailami.

Dia juga menyampaikan, untuk menjadi anggota Paskibraka para putra dan putri terbaik Bener Meriah ini telah melalui seleksi dan perjuangan yang amat berat. "Anak-anakku pakailah kendit sebagai tanda kalian saya kukuhkan menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Bener Meriah Tahun 2021,"pinta Plt. Bupati Bener Meriah.

Dailami juga berharap, anggota Paskibraka Bener Meriah menjadi putra dan putri terbaik bangsa yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam menjaga tetap tegaknya 4 pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Tampak hadir dalam acara pengukuhan Paskibraka Tahun 2021 di Aula Setdakab Bener Meriah saat itu, Dandim 0119 Bener Meriah yang diwakili oleh Pasi Pers Kapten INF. Abdul Azis, Kajari Bener Meriah yang diwakili oleh Pasi Intel Fadli, SH, Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Kadis Pariwisata Irmansyah, SSTP,.M.SP, sert para orang tua dan keluarga Paskibraka.