Breaking News

Babinsa Koramil 02/Bebesen Bersama Babinkantibmas Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Takengon,tren24jam.com-Babinsa pos kute Panang koramil 02/Bebesen Serda Suprianto bersama anggota Polsek kute Panang melaksanakan pembagian masker di desa Ratawali, kec, kete panang, kab, Aceh Tengah. Selasa (30/11/21).

Pada kesempatan tersebut Babinsa  Serda Suprianto mengatakan Kesadaran masyarakat di wilayah   harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Babinsa, babinkantibmas dan dinas kesehatan maupun prangkat desa.

Menurutnya Aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan Terpaparnya virus Corona, "terangnya".

Di Tempat terpisah Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik juga menjelaskan dalam penggunaan masker selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona, dan patuhi protap kesehatan karena kesehatan adalah keselamatan masyarakat  yang paling utama, di masa pandemi COVID-19 ini, tutup Danramil.