Breaking News

Kapolres Nias Selatan Pimpin Sertijab Sejumlah PJU

 


Nias Selatan (Sumut),Tren24jam.com - Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H Nainggolan, SH.,SIK.,MM memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag, Kasat dan Kapolsek yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Nias Selatan Jln Mohammad Hatta No 1 Teluk Dalam.

Sertijab merujuk pada Keputusan Kapolda Sumatera Utara nomor: Kept/756/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Polda Sumut,"Rabu,(17/11/2021)

Jabatan yang diserah terimakan diantaranya, Kabag OPS dari Kompol Juni Herymon Situmorang, SH kepada AKP Meritaken Surbakti, Kasat Intelkam dari AKP Zul Efendi kepada Iptu Tombur Marbun, Kasat Reskrim dari AKP Iskandar Ginting SH kepada AKP Freddy Siagian, Kasat Lantas dari AKP Musa Sembiring kepada Iptu Erwin Gultom, Kasat Resnarkoba dari Ipda Ardian Syah kepada Iptu Reinhard Sianipar, Kasat Samapta dari Iptu Ariyunus Zai kepada Iptu Defta Sitepu dan Kapolsek Lolowa’u kepada Iptu Adolf Mangihut Purba.

"Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan dalam amanatnya menyampaikan, bahwa mutasi jabatan atau tour of area merupakan hal yang biasa dan rutin di kalangan organisasi Polri dan bukan dimaknai sabagai hal yang luar biasa.

Dalam mutasi jabatan ini,kita wajib bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan untuk itu kita harus siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," Tuturnya.

Lanjut AKBP Reinhard H Nainggolan,hal ini untuk meningkatkan kinerja atau pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kemudian AKBP Reinhard H Nainggolan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang sudah diberikan dalam pelaksanaan tugas di polres Nias Selatan.

Selamat melaksanakan tugas dan jabatan baru,semoga di tempat tugas yang baru bisa mencapai kesuksesan," Ujarnya.

"Kepada pejabat baru, Kapolres Nisel AKBP Reinhard H Nainggolan berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru selain dari pada itu jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir pada upacara sertijab tersebut Wakapolres Kompol Jauhari Lumbantoruan dan PJU, Perwira dan Bintara Polres Nias Selatan. 

Kegiatan upacara sertijab diisi dengan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru oleh Kapolres Nias Selatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan fakta integritas.

Upacara serah terima jabatan dilingkup polres Nias Selatan, pantauan wartawan yang meliput kegiatan tersebut berjalan lancar dan tetap mengikuti protokoler kesehatan.(Red/02)


#kapolresnisel

#sertijab

#polresnisel