Breaking News

Mendaftar, DPC PPN Nisel Di Sambut Baik Oleh Kesbangpol

 


Nias Selatan (Sumut),Tren24jam.com -DPC PPN datangi Kantor Kesbangpol Nias Selatan dalam rangka mendaftarkan legalitas keberadaan organisasinya di wilayah Pemerintahan Nias Selatan, senin (21/11/2021).

Ketua Pemuda Peduli Nias (PPN) Heldiswan loi, S.Pd menyampaikan kepada wartawan media ini membenarkan bahwa pihaknya telah mendaftar legalitas organisasinya dikesbangpol dan langsung diterima baik oleh Kepala Bagian (Kaban) Fanetena Laia.

Heldis Loi mengatakan bahwa kedatangan kita disana bersama dengan teman-teman ialah melakukan pendaftaran dan sekaligus silahturahmi.tuturnya,

Kita berharap agar Pak Kaban Kesbangpol dapat mendukung setiap kegiatan-kegiatan organisasi Pemuda Peduli Nias (PPN) guna untuk memajukan Nias Selatan kedepan.harapnya.

Ketua DPC PPN ini juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PPN Nisel yakni kegiatan pendistribusian buku dibeberapa sekolah Kabupaten Nias Selatan.

Tentunya disana kita sangat mengharpkan dukungan dari pada Kesbangpol termasuk penerbitan surat keterangan Registrasi serta dukungan dana pembinaan guna untuk menunjang program-program yang akan kita laksanakan kedepan,Harap Heldis Loi.

"Terima kasih kedatangan kawan-kawan dari DPC PPN Nias Sekatan,silahkan disampaikan berkas-berkasnya nanti kita suruh khusus bidang yang menanganinya agar bisa diverifikasi dan setelah Tim akan turun lapangan setelah keluar hasil verifikasinya, nanti kita terbitkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT)" tutur Kaban saat menerima Kunjungan PPN.

Pada kunjungan tersebut turut hadir wakil ketua I Fransisku Bago, Sekretaris Keyakinan Telaumbanua, Bendahara Dasriana Jiraluo, Wakil Bendahara Enaria Maduwu dan Koordinator Departemen OKK Rumusan Laia. (erf)


Edit : red