Breaking News

Koramil 05/linge Melaksanakan Karya bakti Penggecatan Mushola Al-Muslim.


Takengon,tren24jam.com-Pelaksanaan penggecetan Mushola Adalah untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial Kodim 0106/Ateng. Koramil 05/linge dan dipimpin oleh Danramil langsung Kapten inf iwan muliyawan bertempat di mushola al muslim Desa kute riyem kec.isaq kab.aceh tengah.senin(22/11/21).

Danramil 05/linge Kapten Inf Iwan Muliyawan menyampaikan bahwa, kegiatan karya Bhakti pengecatan Mushola ini adalah bentuk kepedulian Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) terhadap rumah ibadah, kebersihan serta keindahan, maka akan membuat kita nyaman saat melaksanakan ibadah bersama Sholat.

Karya bakti Ini dengan tema , “Karya Bhakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”. Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh perosnil koramil 05 /linge dan kodim 0106/Ateng akan selalu bersama komponen masyarakat membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ucapnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/ linge Kapten Inf Iwan muliyawan, Babinsa 05 dan bersama warga saling bahu membahu dalam pelaksanaan secara bergotong royong.