Babinsa Koramil 02/Bebesen Ciptakan Kedekatan Dengan Warga Binaan.

Babinsa Koramil 02/Bebesen Ciptakan Kedekatan Dengan Warga Binaan.


Takengon,tren24jam.com-Babinsa Koramil 02 Bebesen Sertu  Syarbaini melaksanakan kegiatan komsos dengan warga desa binaan menghimbau masyarakat tetap patuhi Protokol kesehatan di desa kebet, kec.Bebesen kab. Aceh Tengah.Saptu (04/12/21).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat  untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini juga, dikatakan Sertu Syarbaini dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di desa binaan tersebut. dengan berinteraksi maka kita cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Tambahnya, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, kita selaku Babinsa intens ke desa binaan guna terus memberikan dan  mengsosialisasikan kepada warga  agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, demi memutus mata rantai penyabaran virus tersebut,".Ungkapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post