Breaking News

Babinsa Koramil 04/Bintang Bantu Warga Mengolah Lahan Bawang.

Takengon,tren24jam.com-Babinsa Koramil 04/Bintang Serda Haidir Adami bersama kelompok tani ayangan dalam rangka  penyiapan lahan bawang bertempat di desa dedamar kec Bintang kab.Aceh Tengah. Rabu (15/12/21).

Sebagai  Babinsa dedadamar Serda Haidir Adami dalam mendukung program Ketahanan Pangan adalah dengan mendampingi dan membantu warga petani untuk mengolah lahan pertanian yang berada di Desa  binaan. dengan menggunakan alat manual, yang rencananya lahan tersebut akan ditanami tanaman bawang merah.

Babinsa sangat antusias membantu kelompok tani guna menggemburkan tanah agar mempercepat proses penanaman, serta akan terus melakukan pendampingan dari penanaman, perawatan hingga memasuki masa panen.

“Dengan keterlibatan Babinsa   diharapkan produktifitas hasil pertanian akan meningkat secara signifikan, dan tentunya dapat membantu perekonomian masyarakat yang menurun dampak dari pandemi covid 19,” Ungkap babinsa.

Ketua kelompok tani Ayangan Samsul (44) mengucapkan terima kasih kepada babinsa  dedamar karena atas kehadiranya membuat anggota tani termotivasi dan semangat kerjanya yang luar biasa semoga hasilnya nanti bisa memuaskan." Ucap samsul".