Breaking News

Dandim Pimpin Upacara Purna Tugas TNI Anggota Kodim 0106/Ateng.


Takengon,tren24jam.com-Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos Pimpin upacara pelepasan masa "pensiun "purnawirawan Mayor Inf Jk Setepu yang merupakan acara tradisi satuan diselenggarakn di Makodim 0106/Ateng JL. Sengeda  Kec, Lut Tawar  Kab,Aceh Tengah. Selasa (07/12/21).

Keberhasilan dalam pengabdian sebagai prajurit TNI AD tanpa cacat merupakan cita cita mulia setiap anggota Oleh karena itu para purnawirawan menyelesaikan tugas paripurna adalah Anugrah yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa. 

Dalam amanat Dandim 01016/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S. Sos menyampaikan atas nama satuan dan seluruh anggota Kodim 0106/ateng mengucapkan selamat dan penghargaan- setinggi tinggi

Nya kepada purnawirawan Mayor Inf Jk Setepu atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang telah ditunjukan selama berdinas di TNI AD, khususnya di Kodim 0106/ateng yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk menjalankan tugas selama ini,  bisa kita ambil hikmah bersama atas acara ini karena kita dari rakyat untuk rakyat dan kembali kerakyat.

Suatu saat kita juga pasti akan mengalami hal tersebut baik dalam keadaan sehat walafiat ataupun gugur dalam pertempuran dan semoga kita bermanfaat bagi lingkungan kita.

Lanjutnya,” dengan berbekal penggalaman dan kinerja selama ini, semoga dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat  dengan adat istiadat semoga ilmu yang diperoleh selama berdinas di militer dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi warga dan lingkungan semoga jasa dan budi baik saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan,” pungkasnya Komandan Kodim 0106"

Dalam acara tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan, S.Sos,  Para Perwira Staf Kodim 0106/Ateng, Para Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng, Anggota Kodim 0106/Ateng, dan  Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/Ateng.