Event Latber Pacuan Kuda, Vaksin Meningkat

Redelong,tren24jam.com-Antusias masyarakat untuk divaksin meningkat dengan mendatangi Gerai Vaksinasi TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah di lokasi Latihan Bersama (Latber) Pacuan Kuda Tradisional Gayo yang bertempat di Desa Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Sabtu 25/12/2021

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto saat dikonfirmasi menjelaskan,

Gerai Vaksin TNI-POLRI dan Pemda meningkat di Kab. Bener Meriah dimana Lokasi bertempat 3 titik samping pintu masuk Latber Pacuan kuda tradisional Gayo.

"Di Hari Rabu malam kita baru mencapai 61,2% , Alhamdulilah Jumat malam sesuai data yang masuk target vaksinasi di Kabupaten Bener Meriah, sudah mencapai angka 66,2%, artinya selama dua hari persentasenya naik 5 persen dari seluruh jumlah masyarakat Bener Meriah," ujar Dandim.

Kita optimis dan berdoa serta terus berupaya diakhir tahun 2021 vaksinasi masyarakat Kabupaten Bener Meriah dapat mencapai 70 persen. 

Keberhasilan pencapaian vaksinasi ini dapat terlaksana dan berhasil karena kerjasama antar instansi terkait dan kekompakan, semangat juga keihklasan dari petugas dilapangan juga dukungan  masyakakat.

Dandim mengapresiasi seluruh petugas dilapangan yang telah bekerja maksimal. "Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada petugas percepatan Vaksinasi yang bekerja secara ikhlas, profesional dan bersinergi". Gerai Vaksin juga memberikan Reward berupa Door Prize bagi masyarakat yang beruntung dengan pembagian kupon. tutup Dandim

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post