Permalukan Pelatih, Ketua GMNI : Gubernur Sumut Minim Etika

Permalukan Pelatih, Ketua GMNI : Gubernur Sumut Minim Etika

Ketua DPD GMNI Sumatera Utara

Ketua DPD GMNI Sumatera Utara merasa sangat geram dengan tingkah Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Pasalnya Edy telah melakukan tindakan tidak diperlukan dengan mempermalukan Pelatih Billiar Sumut di depan umum pada acara Pemberian Tali Asih kepada Atlet PON di Aula Tengku Rizal Nurdin. (27/12) 

"Ini Gubernur Sumut sepertinya perlu ke psikiater, masa karena orang tidak tepuk tangan ketika dia bicara, sampai dipanggil ke depan, dijewer, dianggap remeh, bahkan sampai diusir. Ini bukan masalah over gila hormat lagi, tetapi ada gangguan pada psikologis beliau. " Ucap Daniel Sigalingging selaku Ketua GMNI Sumut. 

Beliau juga mempertanyakan maksud kalimat "tidak usah dipakai lagi, kau langsung keluar" yang dilontarkan Gubsu Edy. 
"Apakah dalam statement tersebut Pelatih Billiar tersebut dikeluarkan dari Tim Kepelatihan Olahraga Biliar Sumatera Utara? Kalau benar dikeluarkan, Edy telah memutus sumber rezeky dan mata pencaharian Pelatih tersebut hanya karena tidak tepuk tangan padanya. " Tambah Daniel dengan geram. 

Daniel menuntut Edy meminta maaf langsung kepada Pelatih tersebut dan juga kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara atas tingkah lakunya yang memalukan seluruh masyarakat, kemudian menyarankannya untuk langsung berangkat ke psikiater. Bahkan Daniel  menyampaikan siap mendanai biaya pengobatannya bila memang diperlukan. 

"Memang minim etika dan minim prestasi Gubernur Sumut ini. Kalau tereskpose media selalu hal kontroversi yg tersorot, karena memang tidak ada hal membanggakan yang bisa disampaikan kepada publik." Ucap Daniel. 

Sebelumnya beredar video Gubernur Sumatera Utara menjewer Pelatih Billiar Sumatera Utara yang viral di jagat Media sosial. Dalam video tersebut Edy terlihat marah dan mempetanyakan kenapa ada Pelatih yang tidak tepuk tangan ketika dia pidato hingga berujung pada penjeweran dan pengusiran kepada pelatih tersebut.

(April)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post