Puskesmas Bawomataluo Kabupaten Nias Selatan Siap Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

 


Nias selatan (Sumut),Tren24jam.com - Kepala Puskesmas Bawomataluo Kabupaten Nias Selatan Tiarman Laia,SKM siap memberikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat,hal ini disampaikan saat Tim media online Tren24jam.com menyambangi Puskesmas Bawomataluo,jumat (31/12/2021) diruang kerjanya.

Ia-nya mengatakan "Kami selalu siap melayani masyarakat yang datang di puskesmas Bawomataluo kecamatan Fanayama kabupaten Nias Selatan yang membutuhkan pertolongan, seperti Pelayanan Rawat Jalan yang juknisnya dari jam 8.00 pagi sampai jam 14 wib tetapi kami perpanjang sampai jam 17 wib ,kemudian Pelayanan 24 jam bagi ibu- ibu hamil yang mau melahirkan,juga termasuk pelayanan yang sifatnya urgent atau mendadak.

Lebih lanjut Kapus Tiarman Laia SKM sampaikan, capaian yang sudah dilaksanakan hingga akhir tahun 2021 dalam rangka penanganan covid-19, Juga dalam pelaksanaan vaksin di wilayah kerja Puskesmas Bawomataluo yang saya pimpin sudah mencapai 80% ungkapnya.


Kekompakan seluruh staf dan pegawai adalah kunci keberhasilan setiap program yang kami laksanakan , "Bekerja dengan ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat itulah motto kami,sesuai dengan juknis dan tanggungjawab masing - masing.Tandasnya.

Di Wilayah puskesmas Bawomataluo terdapat 1 Pustu (puskesmas pembantu ) dan posyandu di setiap Desa.

Kami selalu melakukan evaluasi kerja dengan melakukan pertemuan Lintas sektoral dengan pihak kecamatan (Camat) dan Desa ( Kades) dalam mewujudkan program- program pelayanan kesehatan kepada masyarakat termasuk dalam pelaksanaan vaksin covid-19 yang merupakan program Nasional,tutur Ibu Kapus Tiarman ,Laia SKM sambil menutup pembicaraannya.(Red/Erf)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Lebih baru Lebih lama