Anggota Koramil 07 Atu Lintang Pererat Hubungan Dengan Warga Melalui Komsos.

Anggota Koramil 07 Atu Lintang Pererat Hubungan Dengan Warga Melalui Komsos.

Takengon,tren24jam.com-Babinsa koramil 07/Atu Lintang Serda Supriyadi  melaksanakan komsos dengan masyarakat di kampung Merah Muyang, kec, Atu lintang  Kab, Aceh Tengah.Senin (17/01/22).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa brawang gading untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. selain itu juga, untuk mempererat hubungan  dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsosnya, Serda Supriyadi meminta kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, “Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” 

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah, yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun tubuh terhadap virus corona ini, tutupnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post