Babinsa Koramil-03/Pegasing Dengan Sigap Bantu Padamkan Kebakaran Gudang Mebel.

Takengon,tren24jam.com-Babinsa Koramil 03/Pegasing Kodim 0106/Ateng Serda Wadi Manda dan Serda Lutter mebantu masyarakat memadamkan Api gudang meubel  yang mengalami musibah ini adalah saudara murdiono (43) di desa tebes lues, Kecamatan. Bies, Kabupaten. Aceh Tengah. Minggu (09/01/22).

Menurut keterangan dari korban murdiono adanya konselet arus listrik tepatnya di atap rumah kemudian dengan spontan lari keluar rumah untuk meminta bantuan tetangga memadamkan api dengan alat seadanya.

Adapun kerugian akibat kebakaran tersebut antara lain Personil : Nihil

Materil  satu unit gudang hangus terbakar Kerugian diperkirakan mencapai -+ Rp. 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah).

Saat awal terjadi kebakaran, Serda Wadi manda yang kebetulan sedang patroli wilayah mendapat laporan dari warga binaannya dan menuju lokasi kejadian, langsung menghubungi kantor pemadam kebakaran terdekat dan sambil menunggu bantuan datang, Serda wandi manda bersama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya”, Imbuhnya.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, Diwakili Danramil 03/pegasing Kapten Inf Subekti menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran ini dan bisa bersabar atas ujian dan cobaan, yang terkena musibah kebakaran, namun bukan hanya kerena itu saja kehadiran kami disini kerena adanya rasa prihatin yg mendalam atas kejadian yg menimpa Saudara murdiono namanya musihah kita semua tidak bisa mengelak namun kalau sudah terjadi harus kita hadapi dengan sabar.”Ungkapnya”.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post