Melalui Komsos Babinsa Sosialisasikan Prokes

Melalui Komsos Babinsa  Sosialisasikan Prokes , Juga Menjaga Keakraban Antara TNI Dan Masyarakat

Aceh Tengah,tren24jam.com-Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa koramil 01/Lut Tawar Dim 0106/Ateng Serka Suwardi melaksanakan komsos sambil menikmati kopi dengan masyarakat di desa Mendale Kec.Kebayakan Kab.Aceh Tengah. Saptu (08/01/22).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat.

Serka Suardi khan menyampaikan Sebagai Babinsa kami berupaya untuk menjalin keakraban dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker menjaga jarak, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Tambahnya, Karena itu, pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan." tutupnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post