Pengiringan Seekor Gajah Liar di Awal Tahun 2022

Redelong,tren24jam.com-Danramil 04/PRG beserta 5 org anggotanya bersama Tim CRU,  Bhabinkamtibmas, dan masyarakat melaksanakan pengiringan seekor Gajah liar jantan dilokasi perkebunan masyarakat tepatnya di Dusun Uyem Puter dimana Gajah liar tersebut melintasi Jln. Takengon - Bireuen, menuju Dusun Tran Jalong Desa. Blang Rakal Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah" Kamis 06/01/2022

Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil Kapten Inf Arianto mengatakan bahwa keberadaan seekor gajah liar jantan di Dusun Uyem Puter diperkirakan +_ 3 Minggu berkeliaran di lokasi perkebunan masyarakat dan meresahkan warga karena dekat Pemukiman masyarakat.

Alhamdulillah Sekira pukul 11:30 WIB Seekor Gajah Liar Jantan yang meresahkan warga berhasil di giring menuju Dsn. Tran Jalong Desa. Blang Rakal menggunakan alat tradisional dan petasan dengan melibatkan Babinsa,Tim CRU, Babinkamtibmas dan masyarakat" ujar Danramil.

"Harapan Danramil, apabila masyarakat yang melihat kawanan gajah liar agar segera melapor ke pihak berwajib dan selalu berhati hati ketika pergi ke lokasi  perkebunan. Perlu kita ketahui bersama bahwa  Gajah liar merupakan hewan yang di lindungi, untuk itu akan kita kembalikan kehabitatnya" tutup Danramil.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Lebih baru Lebih lama